Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Cepat

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Cepat Dan Aman


Biasanya cara memutihkan kulit wajah dengan cepat hanya menggunakan krim pemutih yang banyak beredar di pasaran dengan beragam harga, merek juga komposisi dan pastinya efek samping yang beragam pula. Jangan biarkan kulit wajah Anda semakin rusak yang diakibatkan krim pemutih yang belum jelas dan bahkan belum meimiliki bukti legalitas yang terpercaya.

Sekarang Anda tidak perlu bingung dalam memilih cara memutihkan kulit wajah dengan cepat, kami akan merekomendasikan sebuah suplemen untuk mengatasi masalah kesehatan kulit seperti kulit gelap, kusam dan flek hitam. Suplemen yang akan kami rekomendasikan untuk Anda adalah Glucoberry. Apa Itu Glucoberry ?

Glucoberry Solusi Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Cepat


Cara memutihkan kulit wajah dengan cepat menggunakan suplemen Glucoberry adalah suatu pilihan yang tepat. Glucoberry merupakan suplemen kesehatan herbal yang diformulasi untuk mengatasi berbagai macam masalah mengenai kesehatan kulit. Glucoberry terbuat dari bahan 100% alami yang diproses dengan teknologi modern dengan tingkat kemurnian sangat tinggi. Keamanan dan keampuahan sudah sangat terjamin karena memiliki legalitas dari DINKES dan terdaftar secara resmi. Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki rasa strawberry.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Cepat

Glucoberry solusi cara memutihkan kulit wajah dengan cepat bermanfaat sebagai nutrisi anti penuaan, menjaga kesehatan kulit anda, antioksidan alami untuk menetralkan radikal bebas dalam tubuh, membantu menyehatkan dan mencerahkan kulit wajah, bahkan lebih hebatnya lagi mampu membantu menurunkan dan mengontrol berat badan secara aman, membantu melancarkan buang air besar, mengandung ekstrak teh yang bermanfaat untuk relaksasi serta mengurangi penyerapan lemak dan juga menurunkan kolesterol dalam darah.

Komposisi Glucobery diantaranya adalah L-Glutatione, Collagen & Elastin, Strawberry Extract, dan Minyak Nabati. Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya. Selain itu, untuk legalitasnya sendiri, Glucoberry sudah terdaftar di DINKES RI dengan nomor registrasi DINKES PIRT 2100022334455.


Aturan Pakai : Minum 2 kali sehari, siang dan malam sebelum tidur.

Harga Resmi
  • 1 Sachet                  Rp.30.000,-
  • 5 Sachet                  Rp.150.000,-
  • 1 Box (10 sachet) Rp.300.000,-

* Saat ini untuk pembelian hanya melayani 5 sachet keatas
** Harga diatas belum termasuk ongkos kirim yang disesuaikan dengan tarif JNE
*** Kode Produk : GLUR

Untuk CARA PEMESANANNYA langsung saja kirimkan SMS ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. Kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (GLUR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 2 Box :
GLUR : 2 Box : Juliete : Jalan Babakan Soang No 267, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Sebelum meninggalkan postingan ini, JANGAN LUPA UNTUK MENCATAT GLUR sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.
  • Jangan khawatir kiriman tidak sampai, sebab Anda bisa melacak langsung menggunakan nomor resi di situs JNE atau dengan mendatangani kantor JNE terdekat.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Cepat

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Cepat"

Posting Komentar